Anehnya Negeri-Ku

Posted: March 29, 2014 in Uncategorized

tumblr_lkwem6NCce1qgjf4u

Selamat Pagi bro sist, hari ini gue dapat inspirasi aneh lagi, maklumlah ya indonesia penuh banget sama orang-orang aneh yang cari sensasi ga jelas (kaya gue jelas aja). Tapi walaupun bagaimanapun hal yang akan kita bahas jangan sampe buat kalian benci negara kalian sendiri ya :)

Dari pada ngomel muluk, yuk mari kita bahas beberapa perilaku aneh di Indonesia. Mulai dari kelakuan artisnya, bendanya, penjahatnya, sampe kelakuan pejabatnya yang bakal gue kemas dalam bentuk lelucon maksimal.

1. Mama Mintak Pulsa

Yaelah siapa yang gatau keanehan orang licik yang satu ini, dan hebatnya ini cuma ada di Indonesia !. Gue cuma heran latar belakang apa yang membuat pelakunya rela banget menjatuhkan harga dirinya sejauh ini, selama gue dapat nih sms tiap bulan gue tau yang sms itu om om tapi dia berani banget ngaku kalo dia mama nya gue.

6489841_20140225043820-300x210

Lagian mama gue cuma satu, dan mama gue ga tiap bulan masuk kantor polisi. Ketika dia mulai sadar kalo gue tau dia om om, dia mulai ganti kartu dan berubah status jadi papa gue. Ternyata dia masih bego’ juga, dia lupa kalo papa gue emang petugas lapas.

2. Fenomena Hantu Porno

Dari dulu inilah hal yang jadi pertanyaan paling banyak dibahas oleh masyrakat yang sadar akan kurangnya akal pembuat film hantu di Indonesia. Hantu di Indonesia dan film b*kep susah banget bedainya ! Mulai dari judulnya yang udah kaya film panas, aktornya, sampe penontonya pun ikutan panas. Ini kan aneh banget ya, hantu itu terkenal akan sosoknya yang misterius, mengerikan, dan mistis. Sekarang coba lihat hidupnya para hantu akibat Sutradara di Indonesia, mereka kehilangan harga dirinya secara perlahan.

hantu-kartun-300x203

Contohnya suster keramas, dia hantunya suster dan dia keramas yaudahlah kali ya sewot banget jadi sutradara, biarin aja dia keramas toh dia ga ngajak-ngajak, kalo ngajak kan ngeri lagian juga ngapain sih kalo dia keramas aja pake dibuat film ini kan jadi makin aneh. Gue yg pernah keramas aja enggak ada filmnya. Adalagi yang lebih parah “Tali pocong perawan”, gue heran sama yang ngebuat ni film jangan-jangan dia punya sindrom suka orang yang udah mati. Masa iya tali pocong yang masih perawan aja masih mau di ungkit-ungkit, tetangga gue juga ada yang masih perawan tapi dia ga diajak main film. Ini kan aneh, ga adil banget !

3. Artis Kurang Jajan

Buat gue ini sebutan buat artis yang mendadak tenar karena hal aneh dan bodohnya dia. Udah banyak contohnya yang kalo disebut buat ga enak badan, farhat abbas. Iya ini artis paling fenomenal dan paling cari sensasi (mungkin artianya uang jajan) untuk terkenal, belum lagi masalah dia mau jadi capres, eh udah banyak masalah lagi pake mau kawinin istri orang *kok jadi ngegosip ya*. Mana mau pake bawa-bawa pocong lagi, kan makin jatuhin harga diri pocong aja.

FARHAT-ABBAS01-300x199

Pocong aja dia bikin repot apalagi kalo dia beneran jadi capres ?. Artis yang kaya gitu patutnya gausalah disorot media, malah makin mancing bego’nya masyarakat aja. Entar muncul lagi artis dadakan yang aneh-aneh. Terus takutknya muncul lagi penerusnya si “21 my age”.

4. Caleg/Capres

Bukan maksudnya memburukkan para caleg, namun sudah jelas sekarang kalo artis, tukang cendol, sampe artis majalah panas aja ikutan nyaleg. Ini kan aneh juga ya, kalo misalnya artis pada nyaleg takutnya sistem politik kita nanti berubah drastis. Misalnya kalo mau ikutan nyaleg harus diatas 17 tahun, minimal tamat SMA, dan mesti pinter main musik, aktor, atau penyanyi.Terus juga kalo tukang cendol juga ikutan nyaleg kan itu lucu, nanti negara kita jadi pengekspor cendol terbesar se asia tenggara.

1328143825574115597-300x254

Mungkin itu ga seberapa dibanding kalo si Raja Dangdut kita yang jadi Capres, gue takutnya negara kita jadi berubah sistem pemerintahan dari Presidensial ke Monarki. Namun ada sisi baiknya, kalo negara kita diserang negara lain, pasti bang haji enggak nyerang balik, tapi dia konser perdamaian.

5. Tongsis

Ini mungkin sebagian masih dianggap aneh oleh masyarakat luar Indonesia, karena ini asli Indonesia punya. Tongsis atau biasa dibilang Tongkat  Narsis (Bukan Tolong Sist) adalah sebuah tongkat anti mainstream yang mempermudah anak-anak Indonesia makin aktif bernarsis ria dengan kreatifitas tanpa batas. Mungkin inilah yang ada di otak kita sekarang, namun Tongsis bukanlah hanya untuk anak muda indonesia saja sekarang, bahkan ibu negara kita pun ikut tercemar virus yang satu ini.

Leave a comment